Selasa, 03 November 2009

PROBLEM !

ARGH !
masalah-masalah mulai dateng satu per satu
dan jujur masalah ini ngebuad gue ga nyaman , SHIT !
yang pertama, kaiianya gue dicuekin sama MEDI huaaa
gatao napa, tapi perkiraan gue karna waktu itu gue sama fira ngomongin adi, charine sama dia
gue sii biasa aja, tapi emang fira kesel banget sama adi karna uda maenin charine
huaa gue benerbener bingung banget ! gue mesti ngapain ARGH !
gue sekarang diemdieman
SUMPAH ! tuu ga enag banget
jujur ! gue jadi ngerasa bersalah banget .
dikirainnya, gue jelekjelekin dia kali depan fira
padahal mah kaga huaaa
sekarang aja , kaiia ada yang masih ngeganjel di hati gue dan ga enag bgd ! SUMPAH !
kenapa gue mesti tejebak dalam situasi yang ga enag bgd .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar