jadwal hari ini :
*di skola tadi ada pemilihan KETUA OSIS plus ibadah di aula, bisa ga si ? kalian bayangkan. tadi waktu pemilihan KETUA OSIS, gue kaga dengerin sama sekali . hahah*maav ia tmand. abis gatao napa gue males aja. tadinya sih, gue mao GOLPUT aja. soalnya ga ada yang sreg sama gue. heheh. pada akhirnya, gue pilih no.3. jujur aja ! gue ga niad. tapi gue seneng banget karena yang gue ga suka ga dipilih. hehhe.*stelah itu, gue ulangan sejarah. WOW.. gue bisa ! walaupun ada yang ga lupa juga, tapi intinya gue masi bisa ngejain. hehhe. THANKS TO GOD and ERLINDA ! berkat mereka lah gue bisa. hehhe. kalo erlinda, garagara gue telpon malemalem. petama, tujuannya mao tanya ngisi formulir. tapi akhirnya jadi ngebahas sejarah. garagara itu jadinya apa yang dibahas jadi masug ke otak. haha. mungkin kalo ga telponan gue ga bisa. hehhe. benerbener sangad tidak bisa dibayangkan dan gue benerbener bersyukur =D
*lalu pas pelajaran MTK dan uda mao bel pulang juga sih ! kelas gue disuru foto UAN. hahah. tadinya mao bsog, tapi mending hari ini jadi ga ribed. hadoo ! jadinya gimana ia. mogamoga ga ancur ! hohooh.
*pas pulang skola, gue erlinda wella ke perpus*jadi anag rajin sementara. hhaha. tapi.... mao tao ga apa yang terjadi disana? gue wella erlinda ambil komik, buku buad resensi, buku puisi angkatan 2000. alhasil, semuanya ga dibaca cuma si erlinda aja tuu yang baca komik. sedangkan gue sama wella ngobrolin tentang berbagai macam hal. hahah. tapi seru loh! hihiih. setela itu, kita laper ke kantin pengen makan. eh, abis makanannya. yaoda la! akhirnya pada ke kelas gue. di kelas ada lea icel ine alvin, tyt dan tyt lagi pada cerita ttg PARASIT ! ahahah . seru bgd da !
*abis itu, gue ke KFC bareng icel wella lea nyokap lea temen nyokap lea. WAH.. disitu kita lanjutin cerita tentang PARASIT ! hahah. sampe lea pulang, gue wella icel masii ada disitu buad ngomongin PARASIT. karena icel masii belom puas. heheh . gapapa la, biarin icel puas. kasian dia ! garagara PARASIT itu... huuhuh. *yang sabar ia cel. kalo mao puas, geplak aja tu anag. hahha. gue dukung cel. heheh. lalu tadi ketemu julia, hadoo ! kangen de . uda lama ga ketemu julia. hoohoh. sampai pada akhirnya kita pulang nya sore da ! hooho.
sekian ceritanya =D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar