Sabtu, 26 September 2009

my PROJECT !

aku pengen bikin cerita tentang seorang cewe yang secara fisik biasabiasa aja, dibilang cantig ga, dibilang jeleg juga ga. namanya adalah Jessyln Anindya Putri, biasa dipanggil Jessy. Jessy masi SMA di sekolah swasta di Jakarta. Jessy punya kisah cinta yang rumit. sekarang Jessy jadian sama Alvin. Alvin ini setaon lebih tua dari Jessy dan Alvin sayang banged sama Jessy, dapat dilihat dari perhatiannya. tapi Jessy... perasaan Jessy masih dipertanyakan. LOH ? soalnya Jessy masih suka inget sama Daniel, mantan Jessy semasa SMP. jadi perasaan Jessy kadang sayang banget kadang malah ga sayang. terlebih lagi pas Jessy birthday, Alvin membicarakan sesuatu yang selama ini Alvin tutupin dan hal itu makin ngebuat perasaan Jessy makin ga ada buat Alvin. padahal Jessy lagi berusaha buat dirinya bisa sayang sama Alvin, tapi ternyata Alvin uda ngebohongin dia. satu hal lagi yang ngebuat Jessy sakit hati terhadapnya, Alvin ga kasi kado yang spesial buat Jessy. padahal Jessy sangat mengharapkan itu. hal itu benerbener ngebuat Jessy kangen Daniel yang selalu kasi kejutan sama Jessy. tapi sayangnya Daniel adalah playboy caplang. Jessy tetep kasih kesempatan sama Alvin, tapi Jessy dan Alvin sempet lost contact. Alvin ga contact Jessy lama banged, Jessy tao apa alesannya. Jessy pikir mungkin Alvin lagi sibuk karena bentar lagi Alvin ujian nasional. tapi emang dasarnya Jessy ga benerbener cinta, Jessy bodoh amat ! Alvin mao contact dia apa ga. walaupun emang pertamatamanya Jessy kangen, tapi lama kelamaan jadi uda biasa. sampai pada akhirnya Jessy ketemu dengan seorang cowo namanya George. George udah ngebuat Jessy falling in love hehheh dan lamalama lupa sama Alvin. WOW ! bagaimanakah kelanjutan ceritanya ?? nanti yaaa...
//ellebeautyPROJECT//

plan to make a STORY !

pengenn rasanya bikin SHORT STORY or STORY. seru kali ya ? heheh. pengen banged ! tapi takutnya pas lagi bikin cerita nanti bosen lagi*kebiasaan burug yang susa ditinggalkan heheh. ahhh ... maomaomao ! kalo kasi ide ceritanya ke temen. nanti takutnya ga sesuai dengan yang diharapkan ! hmmm... pengen coba ah ! sapa tao bisa sampai selesai. hehheh. kalo uda selesai pasti aku kasi tao kamu, my blog hhi =D









//ellebeautyBLOG//

wajahmu mengalihkan dunia ku =D

Wajahmu mengalihkan duniaku

Ketika kau lewat di bumi tempat ku berdir
i

Kedua mata ini tak berkedip menatapi
Pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
Tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

Tujuh hari dalam seminggu
Hidup penuh warna ku coba mendekatimu
Memberi tanda cinta
Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
Wajahmu mengalihkan duniaku

Hey .. Hey .. Hey.. Pesonamu
Dan wajahmu mengalihkanku

Pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
Tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

Tujuh hari dalam seminggu
Hidup penuh warna ku coba mendekatimu
Memberi tanda cinta
Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
Wajahmu mengalihkan duniaku

Hidupku penuh warna
Ku selalu mendekatimu memberi tanda cinta hooo ooo..

Engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
Wajahmu mengalihkan duniaku

Mengalihkan duniaku
Mengalihkan duniaku
Mengalihkan duniaku



Jumat, 25 September 2009

planning

hari ini seharusnya ada reunian SMP.

cuma gue ga ikut, coz gue MALES . hhi

abis ada dua CECURUT yang manis nan imut *hueee

makanya itu, gue MALES ! haha

*maaf temand yang lain TT

masi ada waktu lain kali . heheh


i and my friend have a PLAN tomorrow WOW !

that plan is go to OLD CITY hhi

that's my DREAM ! akakak

i'm already want to go to there before . hehe

and in there we can take a PICTURE a LOT haahha

Rabu, 23 September 2009

hard to say i'm sorry nya AS YET =D

Hard To Say I’m Sorry

Everybody needs a little time away
I’ve heard her say
From each other

Even lovers need a holiday oooh
Far away from each other

Hold me now
It’s hard for me to say I’m sorry
I just want you to stay
And after all that you’ve been through
I will make it up to you
I promise you, baby

And after all thats been said and done
You’re just the part of me I can’t let go

ooooh bup bup bup bup

Couldn’t stand to be kept away
Not for a day
From your body
Wouldn’t want to be swept away awaaaaaaaay
Far away from the one that I love

Hold me now
It’s hard for me to say I’m sorry
I just want you to know
Hold me now
I really want to tell you I’m sorry
I could never let you go

And after all that we’ve been through
I will make it up to you
I promise you

And after all that’s been said and done
You’re just a part of me I can’t let go

I can’t let go


Jumat, 18 September 2009

NARSISM !

HAHA .
tadi gue diajakin ke LIPPO .
tapi ga lah ! maless . heheh .
LALU, jadi NARSIS . ahahaha =D

THIS MY PICTURE :







Kamis, 17 September 2009

MID semester !

HAHA . hari ini, gue ambil rapot MID .
hari ini banyak kejadian yang sangad menyenangkan dan ada juga pagipagi yang uda bikin emosi. HUH ! tapi biarlah. karena dia ga perna tao yang mana yang bener. susa juga si kalo kaiia gitu ! okei, gue akan ceritain sedetaildetailnya . heheh

*tadi SUBUH, gue ubah STATUS FB gue jadi "YESUS sanggup memulihkan HIDUPku =D". lalu banyag yang koment gitu termasuk inne, MY FRIEND. eh, ada orang yang koment dan bilang kalo AGAMA dia lah yang paling bener ckck. dan itu ngebuad gue dan tementemen gue yang AGAMAnya sama kaiia gue, MARAH BESAR ! y iya la. sapa yang ga marah kalo ada yang ngejelek"in agama orang dan merasa kalo agamanya paling BENER ! jujur aja ! gue sangad EMOSI tadi pagi. karna gue ga terima la seorang yang sangadsangad gue sayang dan DIA lah BAPAku. tapi uda bodo amad la ! heheh . nanti dia juga tao dan dapet balesannya . heheh.

*hari ini gue ambil rapot MID , huuaaa .... degdegan ! heheh . pas gue sama nyokap uda sampe skola, gue ga bole masug garagara pake celana pendek . ih , para bgd da ! sampe EMOSI gue plus ada masalah sedikit dengan "TEMAN" ku tercinta . hahhah . tapi dengan gue diluar ada HIKMAH nya juga. hehhe. dia dateng . huuaaa .... senangsenang ! bisa merhatiin dia terus. hahah *ILIKEIT ! benerbener ga diduga. ARGH ! pokonya seneng banget dah gue . hehhe. lalu , nilai rapot gue juga ga jelegjeleg amat ! walaopun ada MERAH nya juga sih . ahahha.

SEKIAN <3

Senin, 14 September 2009

HAHA .

jadwal hari ini :

*di skola tadi ada pemilihan KETUA OSIS plus ibadah di aula, bisa ga si ? kalian bayangkan. tadi waktu pemilihan KETUA OSIS, gue kaga dengerin sama sekali . hahah*maav ia tmand. abis gatao napa gue males aja. tadinya sih, gue mao GOLPUT aja. soalnya ga ada yang sreg sama gue. heheh. pada akhirnya, gue pilih no.3. jujur aja ! gue ga niad. tapi gue seneng banget karena yang gue ga suka ga dipilih. hehhe.

*stelah itu, gue ulangan sejarah. WOW.. gue bisa ! walaupun ada yang ga lupa juga, tapi intinya gue masi bisa ngejain. hehhe. THANKS TO GOD and ERLINDA ! berkat mereka lah gue bisa. hehhe. kalo erlinda, garagara gue telpon malemalem. petama, tujuannya mao tanya ngisi formulir. tapi akhirnya jadi ngebahas sejarah. garagara itu jadinya apa yang dibahas jadi masug ke otak. haha. mungkin kalo ga telponan gue ga bisa. hehhe. benerbener sangad tidak bisa dibayangkan dan gue benerbener bersyukur =D

*lalu pas pelajaran MTK dan uda mao bel pulang juga sih ! kelas gue disuru foto UAN. hahah. tadinya mao bsog, tapi mending hari ini jadi ga ribed. hadoo ! jadinya gimana ia. mogamoga ga ancur ! hohooh.

*pas pulang skola, gue erlinda wella ke perpus*jadi anag rajin sementara. hhaha. tapi.... mao tao ga apa yang terjadi disana? gue wella erlinda ambil komik, buku buad resensi, buku puisi angkatan 2000. alhasil, semuanya ga dibaca cuma si erlinda aja tuu yang baca komik. sedangkan gue sama wella ngobrolin tentang berbagai macam hal. hahah. tapi seru loh! hihiih. setela itu, kita laper ke kantin pengen makan. eh, abis makanannya. yaoda la! akhirnya pada ke kelas gue. di kelas ada lea icel ine alvin, tyt dan tyt lagi pada cerita ttg PARASIT ! ahahah . seru bgd da !

*abis itu, gue ke KFC bareng icel wella lea nyokap lea temen nyokap lea. WAH.. disitu kita lanjutin cerita tentang PARASIT ! hahah. sampe lea pulang, gue wella icel masii ada disitu buad ngomongin PARASIT. karena icel masii belom puas. heheh . gapapa la, biarin icel puas. kasian dia ! garagara PARASIT itu... huuhuh. *yang sabar ia cel. kalo mao puas, geplak aja tu anag. hahha. gue dukung cel. heheh. lalu tadi ketemu julia, hadoo ! kangen de . uda lama ga ketemu julia. hoohoh. sampai pada akhirnya kita pulang nya sore da ! hooho.

sekian ceritanya =D

Jumat, 11 September 2009

UNIVERSITY !

masalah tentang UNIVERSITY, emang bikin PUSING !
apalagi kalo keuangannya tidak MEMADAI .
sangad PUSING !
keadaan ini lagi gue alami sekarang .
benerbener pada satu hari kepala gue serasa mao pecah.
garagara KULIAH !
tapi ga tao kenapa kaiianya gue YAKIN.
kalo gue akan KULIAH *AMIN!
walopun rasanya kepala mao pecah, gue tetep berdoa terus sama TUHAN.
supaya TUHAN bisa ngasih jalan yang terbaik buat gue.
gue harus SIAP , kalaupun TUHAN nanti berkendak lain.
mungkin TUHAN berkehendak untuk gue kerja dolo , doesn't MATTER ?
gue akan TERIMA semuanya .
walopun itu ga sesuai dengan HATI gue atao hasil nya ternyata bikin gue KECEWA .
tapi , gue YAKIN .
TUHAN pasti ngasih jalan yang terbaik buat guw .
TOH , pasti TUHAN punya rencana tersendiri buat gue .
dan gue sangat YAKIN !
itu pasti suatu rencana yang indah =D

*TUHAN , semuanya aku serahkan kepadaMU, BAPA .
karna ENGKAU lah sumber KUATku .

aku YAKIN , BAPA .
ENGKAU memberikan suatu rencana yang indah buad aku .
AMIN !

Rabu, 09 September 2009

START to be SELLER !

hari ini, gue belajar menjadi seorang pedagang . ahhaha .
menyenangkan sih !
malah semalem kayanya semangad banged buad tawarin tementemen tuu barang yang gue jual.
sampesampe gue berdoa sama TUHAN .
supaya jualan gue LAKU ! hahah.
ternyata, hasilnya agak mengecewakan sih !
banyak permintaan yang blom bisa dipenuhi.
walopun nene tadi uda mao beli .
dan semua permintaan itu mao gue rekomendasiin sama cici LIA .
mungkin, bukan hari ini .
tetapi, harihari lain mungkin akan ramai.
pasti TUHAN ngasih jalan .
AMIN !

Selasa, 08 September 2009

08092009

hari ini, cukup MELELAHKAN !
tapi tak membuat HATIKU BERUBAH . ahahah
OKAI !
CERITA dimulai ! heheh

tadi pas pelajaran SOSIO, dikasih tao yang ga REMID SOSIO .
gue kaget BGD !
waktu nama gue DISEBUT ! hhaha
THANKS GOD !
padahal gue ga yakin bgd !
tapi, aku sangad berterima kasih kepada TUHAN ^^

trus pas istirihat dikasi tao yang REMID AGAMA .
dan gue REMID !
haiia , beda dikit lagi 64 . huhuuh ><
tapi , gapapa la . hehhe

trus tadi gue uda penilaian MANDARIN !
huaa ... nilai nya cukup memuaskan . heheh
THANKS TO ERLINDA n KETTY ! ^^
yang uda ngajarin gue .

sekian cerita hari ini .
thatha^^

Senin, 07 September 2009

TIRED DAY !

tertanggal pada 07 September 2009 dan pada hari ini, gue bikin KTP . ahhha
MENYENANGKAN memang !
tapi, PARA !
BOLAK BALIK trus ! huuhuh
CAPE !
yaaa... tapi akhirnya, SELESAI juga !

dan pada hari ini juga, guw BOLOS !
hahah .

Jumat, 04 September 2009

CHILDISH !

kata mama dan yang lain , aku masih CHILDISH !
hmmm ... iaa sii .
tapi gimana caranya untuk ngubah sikap CHILDISH jadi DEWASA ?
bingung @@
ada SARAN ?

STORY !

hari ini , ga ada SOMETHING SPESIAL . hehhe .
tapi tadi pas pelajaran SOSIOLOGI , pak TORY cerita tentang GEMPA SUSULAN yang berskala RITCHER 8,5 ! hhuuh ><
ngebayangin aja uda takud , apalagi terjadi .
yaa ... kita banyak BERDOA aja temand .
semoga kawand2 kita yang ada di JABAR , bisa TABAH menghadapi kejadian ini .
AMIN !

LALU , pelajaran BAHASA .
disuru baca puisi .
OMIGOD !
PARAH nya !
nanti gue akan baca PUISI bikinan gue !
huaaa ... GOMBAL abis !
MALU ! =.=

ada CERITA , waktu gue mao pulang .
hado ! tyt mereka jadi DEKAT . hahahha .
SEBODO ah !
lagian , sapa gue ? hhehe .

setela sampai diruma , nonton GOSSIP *biasa cewe . hahah
GOSSIP tentang KD dan ANANG ,
trus ANANG bikin lagu . BAGUS !
menyentuh bgd ! heheh .

HADO !
bsog ulangan AKUNT dan KWN , trus SPEECH convers .
*bisa pin , bisa !
AMIN ! :D

sekian , lanjut nanti ! hhaha

Kamis, 03 September 2009

PHOTOSHOP !

tadi dskola belajar PHOTOSHOP , hoaaaa ... jadi PENGEN !
ADOBE guw eror lagi TT
mao beli lagi bisa ga ia . huuhuh
soalnya , lagi pengen EDID pake PHOTOSHOP ! heheh .
lagian lebi bagus gitu :D

Rabu, 02 September 2009

GEMPA !

pada tanggal 2 september 2009 jam 14.55 terjadi GEMPA yang berskala 7,3 SR .
GEMPA ini dapat berpotensi TSUNAMI .

huaa ><
jadi TAKUD !

Selasa, 01 September 2009

todeyy ...

todeyy , REMIDIAL MANDARIN sama EKONOMI .
huaaa ><
para bgd !
kalo MANDARIN si bisa .
EKOP ?
huaa , ga tao da . eheh .
ga ada yg MENGESANKAN hari ini .
MALAYY ! hhaha :D

hari ini SPY ^^
semoga bisa berjalan dengan baik .
AMIN !





^pinlulaby^